Rabu, 03 Juni 2015

menulis lagi


hampir sebulan lebih aku tidak menulis di blog. berawal dari rutinitas yang letih, lelah seharian beraktifitas membuatku enggan untuk mampir menulis disini.

aaaahhh, kenapa aku harus berhenti ?
sementara sejak awal aku ingin terus menulis dan menulis.
pikiranku terus berkecamuk. apa yang terjadi padaku ?
aku harus kembali memulai lagi menulis. dan berbagi tentang pengalaman hidup dan kisah petualanganku. karena aku yakin, disinilah aku bisa menuangkan semua cerita yang pernah aku lewati.

baiklah. sekarang aku akan memulai lagi, dan akan terus menulis walau apapun yang terjadi. mencoba mengingat kembali semua yang dilewati dengan melihat foto-foto perjalanan di albumku.

yaaahh. sekali lagi. aku harus kembali menulis. waktu sebenarnya bukan menjadi penghalang untuk terus menulis. aku yakin itu. dan sebenarnya berawal dari niat seseorang. dalam hal ini aku sendiri. percuma aku sudah meniti persahabatan dari nol, terus tiba-tiba berhenti menulis dan menghilang begitu saja.

lantas kemana sahabat-sahabatku akan mengenaliku, jika aku pergi tak ada berita ?

* * * * * * *

baiklah. semoga aku bisa terus menulis lagi seperti dulu. menyapa sahabat-sahabat tercinta lewat tulisan. kembali menjalin persahabatan tanpa henti, hingga akhir nanti.


Tidak ada komentar: